Skip to main content

Adventure Land Lembang, Outbound Lembang, Avina Lembang, Paket Company Gathering Outbound di Bandung, Wisata Outbound di Bandung, Paket Family Gathering, EO di Bandung

TEAM BUILDING PROGRAM DENGAN OFFROAD DI LEMBANG, BANDUNG


Program Team Building untuk kegiatan gathering outbound perusahaan Anda, kami tawarkan dengan berbagai pilihan konsep. Konsep Fun dengan tetap mengoptimalkan unsur Teamwork, Communication, Leadership, Strategy dapat dikemas dengan mengkombinasikan dengan kegiatan Outbound Adventure berupa Paket Offroad di Lembang Bandung.

Suasana fun sekaligus seru akan kita rasakan, saat route yang dilalui offroad di Lembang Bandung ini melalui jalur ekstrim di beberapa titik route offroad : Parongpong - Sukawana - Gunung Putri - Tangkuban Perahu - Cikole Lembang Bandung.

Untuk keperluan khusus, kegiatan offroad di Lembang ini dapat dimulai dari Start Point di Adventure Land Lembang Bandung.


Info dan Reservasi untuk Outbound Lembang, Paket Outbound di Bandung, Outing, EO Gathering di Bandung, EO Outbound di Bandung, Tempat Camping di Lembang Bandung, Provider Outbound di Bandung, Tempat Paintball di Bandung, Offroad di Bandung, Tempat Wedding di Bandung hubungi kami.

Grand Hotel Lembang

PENGINAPAN KONSEP BARAK di AVINA Lembang Adventure Land , Bandung

Penginapan Konsep Barak di AVINA Lembang Adventure Land Bandung Aktifitas Group Gathering Outbound Perusahaan, Organisasi maupun Program Studi Wisata untuk anak sekolah yang akan menyelenggarakan kegiatan Outbound Company Gathering, Family Gathering, Program Sekolah di Lembang tersedia konsep Barak di  AVINA Lembang Adventure Land Bandung. Jenis penginapan di AVINA Lembang Adventure Land Lembang ini sudah dilengkapi dengan fasilitas pendukung kawasan seperti : Program Outbound Team Building, Catering, Ruang Serbaguna, Toilet, Tempat Parkir, Gazebo serta permainan outbound highrope seperti flying fox, paintball, dsb. . . . . . Info dan Reservasi untuk Outbound Lembang, Paket Outbound di Bandung, Outing, EO Gathering di Bandung, EO Outbound di Bandung, Tempat Camping di Lembang Bandung, Provider Outbound di Bandung, Tempat Paintball di Bandung, Offroad di Bandung, Tempat Wedding di Bandung hubungi kami.

Adventure Land Lembang Adventure Land Lembang, Outbound Lembang, Avina Lembang, Paket Company Gathering Outbound di Bandung, Wisata Outbound di Bandung, Paket Family Gathering, EO di Bandung Outbound Lembang, Alvina Lembang, Paket Company Gathering Outbound di Bandung, Wisata Outbound di Bandung, Paket Family Gathering, EO di Bandung

AVINA LEMBANG - ADVENTURE LAND CAMP : PENGINAPAN DENGAN KONSEP TENDA  Salah satu opsi / pilihan paket Gathering Outbound di AVINA LEMBANG - Adventure Land Lembang, tersedia paket menginap dengan menggunakan tenda. Untuk GATERHING OUTBOUND CAMPING PACKAGE  ini, tersedia beberapa pilihan jenis tenda, antara lain : tenda dome charlie, indian atau sarnavile. Untuk alas tidur di tenda, terdapat pilihan : - Matras + Sleeping Bag - Matras Kasur berikut bantal dan selimut Tenda dengan alas tidur kasur matras , bantal dan selimut . Matras dan Sleeping Bag . Paket yang ditawarkan khusus untuk group dengan jumlah minimum 50 orang, dengan fasilitas paket termasuk : - Penginapan dengan menggunakan tenda - Makan ( sarapan, makan siang, makan malam) - Snack - Program Fun Team Building Program - Pemandu Acara selama kegiatan - Asuransi TENT BUILDING Bila diperlukan, aktiftas mebangun tenda dapat disetting menjadi salah satu bagian dari Team Building .

Akomodasi Konsep Villa di AVINA Lembang Adventure Land Bandung

Akomodasi Konsep Villa di AVINA Lembang Adventure Land Bandung . Perusahaan / Kantor dengan jumlah peserta kecil terdapat pilihan jenis akomodasi berupa Villa Adventure Land Lembang Villa eksklusif ini dapat dioptimalkan juga untuk kegiatan meeting kecil / work shop sekaligus outbound team building di Lembang. Pilihan komodasi dengan konsep Villa Ekslusif ini dapat diambil paket fullboard untuk Group Company sudah berikut makan, snack serta aktifitas fun games / fun team building yang dikemas di area outbound AVINA Lembang Adventure Land Bandung. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . Info dan Reservasi untuk Outbound Lembang, Paket Outbound di Bandung, Outing, EO Gathering di Bandung, EO Outbound di Bandung, Tempat Camping di Lembang Bandung, Provider Outbound di Bandung, Tempat Paintball di Bandung, Offroad di Bandung, Tempat Wedding